Jumat, 01 Februari 2019

Kenapa Pinjaman Online Tanpa Jaminan Tunaiku Hanya Diperuntukkan Bagi WNI?

Check Lio - https://tunaiku.com adalah sebuah website pinjaman online yang beberapa tahun terakhir semakin populer di Indonesia. Di tengah maraknya pinjaman online yang semakin bermunculan ternyata Tunaiku membuktikan mampu bersaing dan selalu berupa memberikan pelayanan terbaik bagi setiap nasabah. Untuk mengajukan pinjaman online ini maka calon nasabah peminjam harus memenuhi beberapa syarat untuk mendaftar. Dari beberapa syarat yang diberikan oleh Tunaiku, salah satu yang perlu diperhatikan adalah calon nasabah merupakan WNI. Selain Tunaiku, ternyata beberapa pinjaman online juga memberlakukan persyaratan yang demikian. 

Pastinya banyak masyarakat yang penasaran dengan alasan kenapa calon nasabah Tunaiku hanya WNI saja dan tidak boleh jika berstatus WNA. Untuk menjawab rasa penasaran anda, maka berikut ini akan dijelaskan beberapa alasan kenapa pinjaman online Tunaiku hanya diperuntukkan bagi WNI saja. 

1. Website dan Aplikasi yang Berbahasa Indonesia
Sebelum anda mengajukan pinjaman online pasti anda akan mengunjungi https://tunaiku.com ataupun aplikasinya. Bila anda mengunjungi website tersebut maka setiap penjelasan di dalamnya disajikan dalam bahasa Indonesia dan tidak ada yang memakai bahasa Inggris. Dari penjelasan tersebut bisa dipastikan bahwa Tunaiku memang hanya berlaku bagi WNI saja. Selain itu target utama dari layanan pinjaman online memang masyarakat Indonesia saja. 

2. Kantor dan Fokus Pada Perluasan Layanan di Indonesia
Seperti yang telah diketahui bahwa kantor Tunaiku kini hanya ada di Indonesia saja dan kemungkinan untuk dikembangkan hingga ke luar negeri juga belum ada gambaran. Awal mulanya kantor tersebut berada di Surabaya lalu mencapai Jakarta dan kini sudah menjangkau sekitar 15 wilayah yang vital di Indonesia. Kedepannya, layanan pinjaman online ini memang hanya dikhususkan bagi WNI saja mulai dari awal bertumbuh dan berkembang tetap bersama Indonesia. 

3. Misinya Sebagai Pionir Pinjaman Online Indonesia
Sebagai perusahaan pinjaman online terkemuka di Indonesia, Tunaiku mempunyai visi dan misi yang tinggi. Saat ini jumlah mitra, agen dan nasabah layanan pinjaman online ini juga semakin meningkat. Perkembangan tersebut salah satunya disebabkan oleh kebijakan yang selalu dipegang teguh dalam memberikan kemudahan layanan untuk masyarakat Indonesia. Dengan demikian, pinjaman online ini memberikan produk-produk unggulan sehingga bisa menjadi pionir dibidangnya. Hal tersebut bisa dibuktikan dari persyaratan pengajuan sejak awal sampai saat ini yang sama sekali tidak mencantumkan WNA sebagai persyaratan pengajuan pinjaman. 

4. Untuk Kesejahteraan Bangsa Indonesia
Tak bisa dipungkiri bahwa kondisi perekonomian di Indonesia memang masih kalah dari negara-negara tetangga. Meskipun begitu, kondisi ekonomi di Indonesia selalu mengalami perkembangan dan membaik dari tahun ke tahun. Hadirnya pinjaman online memang diharapkan bisa membantu masyarakat Indonesia agar kehidupannya semakin sejahtera. Sejak awal kemunculannya, Tunaiku ditujukan bagi peminjam dari kalangan menengah ke bawah. Setidaknya calon nasabah peminjam memiliki besaran gaji bulanan minimal Rp 2 juta untuk bisa disetujui mengajukan pinjaman secara online melalui https://tunaiku.com. 

5. Indonesia Pengguna Internet Terbanyak
Berdasarkan data yang diperoleh dari Kominfo dan APJII diketahui bahwa per Maret 2018 jumlah pengguna internet di Indonesia sudah mencapai 143 juta jiwa atau sekitar separuh lebih dari total penduduk Indonesia. Jumlah tersebut juga masuk peringkat 10 besar di dunia. Kondisi tersebut dimanfaatkan oleh Tunaiku untuk memberikan layanan pinjaman online dengan berpromosi di Indonesia saja. Selain itu kebanyakan pengguna internet tersebut juga memakai smartphone sehingga diperkirakan pengunduh aplikasi Tunaiku juga semakin banyak. 

Melalui penjelasan di atas kini anda sudah semakin memahami alasan kenapa pinjaman Tunaiku hanya diperuntukkan bagi WNI saja. Tentu hal tersebut berarti bahwa Tunaiku memang memberikan hak istimewa bagi WNI untuk menikmati pinjaman online tanpa jaminan dan prosesnya sangat cepat. Cukup dengan mengakses https://tunaiku.com atau aplikasinya maka anda bisa memperoleh informasi seputar pinjaman online yang satu ini serta pencairan dana pinjaman yang cepat.


EmoticonEmoticon